Review Persiapan Dulu Dehh……

19 04 2011

Hellooooo…I’m backkkk…

Hari ini tepat 7 minggu sebelum acara besar kami tahun ini (ciehhh…) diselenggarakan. So, udah sampai mana yaa persiapannya? Let’s check it outt:

- Venue akad : Masjid Gedung Eks Karesidenan kedu Magelang, Jl. Diponegoro No. 1

- Venue Resepsi : Pendopo Gedung Eks Karesidenan Kedu Magelang

- Pre Wedding : http://www.fish-photo.net (puas banget dehh)

- Rias + Busana :  Ibu Madiono – Badakan (rencananya adat Jawa, paes ageng tapi pake kebaya biasa)

- Perawatan Prewedding : belom ada, sedang direncanakan hehe..

- Undangan : Intercard, Pasar Tebet Barat Lt. Basement, CP: Mas Harnomo (lagi nunggu hasilnya, insya Allah hari Sabtu ini. Moga2 memuaskan aminn)

- Souvenir : kipas jepang, pasar jatinegara (mau diambil sabtu besok juga)

- Wedding Ring : Orori Wedding Ring, Grand Indonesia

- Kebaya Akad & Resepsi : pinjam perias (tadinya mau ngejahitin kebaya akad sendiri tapi sayang kalo trus ga pernah dipake lagi)

- Kebaya midodareni : rencana beli di Mayestik, jahit di Ibu Subali Magelang

- Kebaya ortu & sodara2 : beli di Mayestik

- Catering : Laksana Catering, Temanggung

-  Dekorasi rumah & gedung : Pak Basuki Magersari, Magelang

- Dokumentasi (foto + Video) : Vidia,  CP: Pak Warso

- MC : kenalan Bapak

- Hiburan : Mas Bonny & crew

hmmm masih ada beberapa checklist seserahan yang belom kebeli nih, moga2 1 – 2 minggu lagi kelar yah.. Bismillah, semoga semua lancar dan ga ada halangan sampe hari H, aminnn :D








Follow

Get every new post delivered to your Inbox.